Trik Mengobati Penyakit Ayam Tanding

Trik Mengobati Penyakit Ayam Tanding

judi-laga-ayam
judi-laga-ayam

Adu ayam yang terjangkit penyakit ada baiknya cepat diobati oleh para botoh, sebab jika tidak memberikan penanganan yang cepat oleh karena itu cawan aduan para botoh akan mengakibatkan kematian. Guna para botoh yang tetap belum mengetahui jenis-jenis penyakit serta cara mengobatinya, para botoh bisa langsung menyimak artikel yang akan admin bahas kali ini.
Di artikel saat ini admin bakal coba menjelaskan beberapa trik mengobati penyakit berbahaya pada adu mandung, maka dengan begitu para botoh bakal mengetahui metode-metode yang tepat dalam menyerapah ayam aduan yang terjangkit penyakit gawat. Dan semoga artikel yang admin izinkan kali itu bisa mencampur wawasan para botoh dibidang laga ayam.
Sekuat apapun ayam Bangkok, pasti pernah terserang penyakit/sakit. Banyak macam masalah kesehatan yang bisa menyiangi ayam Bangkok, seperti penyakit lumpuh, sakit mata & beda sebagainya. Informasi tersebut berakar dari info para Penyalur Sabung Ayam disaat satu peternakan ayam Bangkok terserang berbagai macam penyakit. Peternak-peternak tersebut langsung melakukan pengobatan seperti yang bakal dijelaskan di bawah itu dan hasilnya sangat menuntungkan.
Berikut inilah beberapa pengobatan guna ayam petarung terkena penyakit :
1. Penyakit Lumpuh
Patogen itu bisa diobati secara obat pabrikan ‘ Linucid ‘. Pemberian obat itu dikerjakan 1 hari 2 x ( 1 pil pagi dan 1 pil sore ). Secara tradisional, bisa memakai daun wiyono serta kapur sirih atau daun kemangi + ragi tape, bahan-bahan tersebut dicampur serta dilumuri ke kaki ayam. Bisa juga dengan menyapu kaki ayam Bangkok secara minyak tawon buatan Ujung Pandang setiap sore sebelum Sabung Ayam Online dikandangkan. Hasilnya dapat terlihat sesudah seminggu pengobatan.
2. Sakit Mata
Sakit mata pada ayam Bangkok dapat diketahui apabila terlihat ada cacing yang menyerupai rambut berwarna bersih bening di mata ayam, maka segera tetesi secara air tembakau, hasilnya cacing pipih akan segera keluar dibanding mata ayam.
3. Berak Kapur
Penyakit ini dapat diobati dengan memberikan antibiotik & diberi makan buah seperti pisang, tomat, pepaya / buah-buahan yang mengandung banyak air.
4. Influensa
Ayam yang terjangkit penyakit ini dapat diobati dengan pemberian bentrok biotik ( obat pabrikan ) dan porsi minumnya ditakar.
5. Mata Berair
Pacar ayam di tetesi uap daun katuk atau jeruk nipis, hasilnya dapat tampak keesokan harinya.
6. Cacing Pacar
Bila di mata mandung ada cacing, segera tetesi beserta air tembakau maka cacing pipih akan mati beserta cepat.
7. Cacingan
Jika mandung Bangkok menderita cacingan, tinggikan kapasitas pinang muda yang sudah biasa dibagi menjadi 3 sesi, celup dalam minyak goreng yang dingin lalu dikasih di dalam ayam 2 x sehari.
8. Panas Dalam
Berkelahi Ayam – Jika mandung menanggung panas dalam, mandung tersebut harus diistirahatkan serta diberi minum air yang banyak selama 2 hari.
9. Ngorok
Banyak obat alami yang dapat mengobati ngorok pada ayam bangkok. Satu diantaranya adalah jeruk nipis. Menggiling airnya dan campur dengan asam gunung, lalu kocokan tersebut diminumkan pada ayam pagi dan sore.
10. Flu Burung
Jika ayam terserang flu burung, maka mesti segera dimusnahkan. Karena masalah kesehatan ini sangat cepat menjalar dan dapat juga menular pada manusia.

Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang Saja di www.sabungayam338.com Agen Pertaruhan Online Terpercaya No 1 Se Indonesia..